4Shared, 4 Shared, www.4shared.com, Download 4Shared, 4 SahredSitus 4Shared adalah situs yang menyediakan layanan berbagi pakai serta penyimpanan file di Internet untuk anda para netter serta memberikan ijin untuk anda menyebarkan atau share file yang anda upload tersebut kepada pengguna internet lainnya. 4Shared yang beralamatkan di www.4shared.com ini memang sangat ramai di kunjungi karena kedua fungsi yang disediakan oleh 4Shared tersebut.

Untuk anda yang ingin meng- upload file, anda harus memiliki akun terlebih dahulu di situs 4Shared. Untuk mendapatkan akun anda di situs ini tidak terlalu sulit. Anda tinggal bergabung saja dengan klik tombol ‘daftar’ dan ikuti instruksi sederhana yang di berikan 4 Shared dan dalam sekejap anda sudah memiliki akun dan siap untuk mengunggah file pilihan anda. Setelah anda memiliki akun dan anda telah berhasil mengunggah dan menyimpan file anda di jaringan 4Shared, maka anda dapat melakukan setting pada file anda. Anda dapat menentukan siapa saja yang boleh men download file anda.
Sedangkan untuk anda yang hanya ingin mencari file di 4Shared untuk anda download, anda tak harus memiliki akun terlebih dahulu. Anda cukup mencari file anda di seluruh jaringan 4Shared dengan cara memasukkan kata kunci yang terkait dan cukup mendeskripsikan file yang anda tuju di kotak pencarian 4Shared dan dalam waktu yang tidak terlalu lama maka akan muncul beberapa file sugesti yang berhubungan dengan kata kunci yang anda masukkan tadi. Jika sudah ketemu file yang anda maksudkan, klik saja tombol download dan ikuti instruksi selanjutnya. Oiya, jangan lupa untuk mencoba fitur baru di 4Shared Video